2023 - SeptemberBerita TerbaruDokumentasiLiraPemuda PancasilaPj Walikota MalangSeptember 2023Wahyu Hidayat

Terbuka Dengan Berbagai Pihak, Pj. Wahyu Bertemu Pemuda Pancasila dan Lira

Malang – Aktivitas dinas yang padat tidak mengurangi keinginan Pj. Walikota Wahyu untuk bersilaturahmi dengan berbagi pihak. Di sela-sela agenda dinas, Jumat kemarin (29/9) Wahyu menerima kunjungan Pengurus Pemuda Pancasila Kota Malang dan pengurus Lira Kota Malang.

Diterima di ruang kerja dan ruang sidang Balaikota Malang, kedua organisasi masyarakat ini diterima secara bergantian oleh Pj. Walikota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM. Dalam kesempatan itu, Pj. Walikota Wahyu didampingi Sekretaris Daerah Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST,MT beserta Kepala perangkat daerah terkait.

Ditemui selepas pertemuan, Wahyu menuturkan menyambut baik pertemuan dengan dua organisasi kemasyarakatan ini. Menurutnya, dirinya terbuka menerima setiap aspirasi yang diberikan selama itu demi kebaikan Kota Malang. Wahyu juga menambahkan aspirasi yang diberikan akan menjadi informasi yang penting bagi dirinya dalam memimpin Kota Malang.

“Ini pertemuan yang positif ya, saya menyambut baik dan intinya saya sebagai Pj. Walikota terbuka untuk menerima setiap aspirasi dari semua kalangan, tetapi kata kunci nya adalah yang penting aspirasi itu memiliki korelasi yang positif untuk kemajuan Kota Malang, aspirasinya juga bisa jadi informasi bagi saya memimpin kota Malang,” tegasnya.

Menutup pernyataannya, Pj. Walikota Wahyu juga menyampaikan akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak karena baginya partisipasi aktif berbagi pihak akan sangat membantu proses pembangunan Kota Malang kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *