Walikota Sutiaji Berangkatkan Fun Bike KKSS Malang Raya Secara Virtual

Malang – Minggu (7/3) di NCC Balaikota Malang; Walikota Malang Sutiaji memberangkatkan peserta fun bike Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Malamg Raya secara virtual. Nampak hadir mendampingi adalah Kepala Kejaksaan Negeri Malang, Andi Darmawangsa dan Plt Sekda Kota Malang, Hadi Santoso.

Dalam sambutannya, Walikota Sutiaji memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan fun bike virtual ini. “Kegiatan ini menunjukkan bahwa kita masih bisa melakukan event semacam ini meski berbasis daring atau virtual; tentu hal ini harus kita apresiasi” ujarnya.

Dunia pariwisata, lanjutnya, serta ekonomi kita akan terus bangkit secara perlahan dengan dilaksanakannya event-event seperti ini; meski demikian pelaksanaan acara ini juga tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Prokes harus tetap berjalan; itu penting dan kami harap panitia juga menekankan hal tersebut pada peserta agar peserta tidak terpapar virus Covid-19” kata orang nomor satu di Kota Malang ini.

Seperti diketahui bahwa peserta fun bike dapat mengikuti acara secara virtual baik lewat Zoom maupun live streaming di Facebook, Instagram dan Youtube. Peserta juga dapat mengirim dokumentasi berupa video dan foto hasil gowes dengan durasi video maksimal 3 menit dan maksimal 5 foto atau laporan melalui aplikasi sepeda yaitu Strava dan Relive. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment