Berita TerbaruHeadline

BPC Gapensi Kota Malang, Hotel Ollino Garden Malang, Optik Internasional Malang, PT. Adiputro Wirasejati Malang, PT. Happy Tos Malang Berikan Bantuan untuk Covid-19

Kebersamaan dalam melawan pendemi covid-19 terlihat di Balaikota Malang hari ini (21/4/2020). Perusahaan dan komunitas bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama menanggulangi dampak pendemi covid-19 di Kota Malang. BPC Gapensi Kota Malang, Hotel Ollino Garden Malang, Optik Internasional Malang, PT. Adiutro Wirasejati Malang, PT. Happy Tos Malang memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada Pemerintah Kota Malang untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang berdampak akan virus corona atau covid-19 ini.

Tercatat dari Gapensi kota malang menyumbang 2 ton beras, yang dikemas menjadi 400 paket dalam karung 5 kg, masker kain sebanyak 1000 buah dan hand sanitizer sebanyak 1000 buah dalam botol 25ml. Selanjutnya, bantuan 20.000 Masker dari Hotel Ollino Garden Malang, Optik Internasional Malang, PT. Adiputro Wirasejati Malang, dan PT. Happy Tos Malang.

Ketua BPC Gapensi Kota Malang Iqbal Ifrizal, SH perwakilan pemberi bantuan hari ini menyampaikan agar bantuan ini bisa disalurkan kepada yang membutuhkan. “ Semoga bantuan ini berguna untuk kita semua” pungkasnya

Walikota Malang menyampaikan pentingnya kebersamaan kita dalam menghadapi pendemi covid-19 ini. “Dengan kekuatan, kebersamaan kita semua, Saya berkeyakinan covid-19 ini akan cepat hengkang dari bumi Arema yang kita cintai, bahkan Indonesia dan dunia” ujarnya.

PDP (Pasien Dalam Pantauan) Kota Malang kemarin (20/04) total ada 124 orang, yang meninggal bertambah 1 menjadi 6 orang dan hari ini PDP meninggal bertambah 1 lagi. Kota Malang akan melakukan tracing menyeluruh kepada warga Kota Malang untuk mendapat hasil yang akurat.

Walikota Malang menambahkan bahwa bantuan yang diterima sekarang akan langsung didistribusikan hari ini juga. 400 paket sembako akan didistribusikan ke sopir melalui dinas perhubungan kota malang. “Kemaren dishub ada 250, 150, hari ini 400 total 800, langsung yang menerima manfaat sopir-sopir. Untuk masker hari ini akan kita sebarkan ke posko relawan dan kecamatan” ujar Sutiaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *