Pria Tergeletak Dekat Rumdin Walikota Malang

Sosok pria tergeletak (pingsan) di dekat rumah dinas Walikota Malang, bikin “riuh” warga dan pengguna jalan sekitar lokasi. Tak urung Walikota Malang Sutiaji ikut turun menengoknya. Sebagaimana diinformasikan koordinator PSC 119 Dhana Setiawan, waktu kejadian sekitar pukul 20.15 wib, dengan lokasi tepatnya depan toko Tiga Putra (16/4 ’20).
“Begitu ada kontak, tim segera bergerak dan memberikan bantuan. Usia Bapak “W”, 54 tahun, dan hasil pemeriksaan tidak menunjukkan demam, juga tidak memiliki riwayat kontak dengan konfirm positif covid 19, tak ada batuk dan pilek. Bapak tersebut terjatuh dengan sendirinya, kalau mengacu riwayat penyakitnya, beliaunya mengidap diabetes militus, “info Dhana.
Ditambahkan oleh pria yang hari harinya kini terus bersentuhan dengan laporan covid ini, bahwa Tim PSC juga telah melacak Informasi dari dinas Sosial, bahwa pasien tersebut kabur dari Dinas sosial.
Sementara itu, Walikota Sutiaji yang menjengguk dengan bersarung dan ber T Shirt, memberikan pesan kepada Tim PSC untuk tetap bertindak hati hati sekaligus memberikan apresiasi atas respon cepat yang selalu ditunjukkan selama ini.
“Apalagi pada kondisi seperti saat ini. Masyarakat secara psikis ada ketakutan dan kekhawatiran saat mengetahui ada orang yang tiba tiba pingsan di jalan. Sementara korban korban seperti itu, harusnya cepat di tolong. Karenanya terima kasih atas kerja rekan rekan PSC 119, “imbuh Walikota penyuka kuliner pedas tersebut.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment