Sutiaji : BPJS Kesehatan merupakan bentuk kebersamaan yang harus terus dibangun untuk saling membantu sesama

Malang – “Jadikan Ramadhan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Kualitas Diri dan Etos Kerjaā€¯ menjadi tema dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H oleh BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Timur yang dilaksanakan di Hotel Harris pada hari Kamis (16/5).

Walikota Malang, H. Sutiaji beserta ibu dan Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko beserta ibu serta Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto turut serta hadir pada kegiatan dimaksud.

“Apresiasi positif dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada BPJS Kesehatan atas terselenggaranya kegiatan ini; melalui kegiatan ini tali silaturahmi kita akan terus terjaga” ujar Sutiaji dalam sambutannya.

Ia menambahkan, bahwa sistem yang sudah berjalan di BPJS Kesehatan merupakan bentuk kebersamaan yang harus terus dibangun untuk saling membantu sesama.

Kebersamaan itu penting, lanjut Sutiaji, upaya gotong royong dan saling tolong menolong antara sesama sangat nampak pada sistem yang telah berjalan. “Untuk itu, mari kita dukung bersama agar mampu mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat di malang raya” tegasnya.

Bentuk komitmen yang sama akan diwujudkan oleh Pemkot Malang dengan memastikan bahwa di pada tahun 2020 mendatang seluruh warga Kota Malang akan memiliki BPJS Kesehatan. “Hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab kami dalam rangka memberikan jaminan kesehatan pada warga Kota Malang” tegasnya.

Sementara itu, Deputi Direksi Wilayah Jatim, dr. Handaryo, MM, AAK, CRGP menyatakan bahwa ia menyetujui pernyataan Walikota Sutiaji bahwa melalui prinsip gotong royong dan tolong menolong maka semua warga akan segera mendapatkan pertolongan utamanya di bidang kesehatan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan kepada anak yatim serta diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment