Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat 105 Unity in Harmony

Malang (10/4) – Konser yang merupakan bagian program sosialisasi KPU Kota Malang ini mengajak 6.000 petugas yang terlibat sebagai panitia Pemilu 2019, mulai tingkat RT hingga Kota Malang, bahkan ada beberapa petugas dari Kabupaten Malang dan Kota Batu memeriahkan acara yang digelar di stadion Gajayana Kota Malang.

Konser musik 105 Unity in Harmony menjadi acara spesial seluruh warga Kota Malang. Ratusan musisi dan seniman tari bersatu di Stadion Gajayana menampilkan kreasi dan karya seni asli Malang dalam rangka HUT ke 105 Kota Malang.

Bagus Prakoso, Ketua Pelaksana Konser Musik 105 Unity in Harmony menyampaikan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dan mendukung acara ini. Kegiatan tahunan ini juga ajang pemersatu masyarakat Kota Malang. “Ini adalah momentum warga Kota Malang, ajang pembuktian musisi Kota Malang tetap ada dan terus berkarya,” katanya.

Walikota Malang Sutiaji yang hadir dalam konser menyampaikan terima kasih kepada musisi Kota Malang. Melalui musik dapat menjadi pemersatu bangsa “Bahwa yang bisa membuat ego sekotral yang mampu melebur keegoan adalah musik. Karena musik tidak mengenal partai, musik tidak mengenal kepentingan kelompok musik tidak mengenal kepentingan seseorang, musik adalah kenikmatan yang harus kita nikmati dan kita tunjukkan bersama-sama” ujarnya.

Selanjutnya, Sutiaji berpesan tanggal 17 April 2019 saat pemilu besok adalah proses yang biasa. Ayo berangkat ke TPS dengan semangat dan tidak ada tekanan apapun. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment