Benchmarking Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara

Malang – Kamis (10/7) bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dra. Anita Sukmawati menerima rombongan dalam agenda Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kepala BKD, Anita Sukmawati menyampaikan selamat datang, serta terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan karena menjadikan Kota Malang sebagai tujuan dari kegiatan kunjungan kerja. Diharapkan melalui agenda pada hari ini dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kota Malang dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara. Dijelaskan juga Kota Malang telah menerima berbagai penghargaan diantaranya Adipura Kirana kategori taman terbaik Nasional 2016, Adipura Kencana kategori Kota Besar 2017 dari Dinas Lingkungan Hidup. “Pemerintah Kota Malang berupaya terus meningkatkan CSR dari perusahaan melalui taman-taman di kota Malang” tutur Anita.

Dr. H. Samudra, Msi pimpinan rombongan menambahkan bahwa “Terkait dengan tema kegiatan kunjungan kerja di hari ini, untuk mengembangkan kemampuan manajerial, maka kami ingin mengadopsi dan adaptasi kemampuan pemkot malang yang memiliki smart praktis dalam pengelolaan dan perencanaan APBD” ujarnya

Dalam rombongan ini terdapat 40 orang anggota yang akan dibagi menjadi 4 kelompok untuk mengunjungi 4 instansi diantaranya : DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Disperkim (Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman), Dinas Sosial, DLH (Dinas Lingkungan Hidup). Akhir kegiatan ditutup dengan penyerahan cendera mata untuk mempererat tali silaturahmi. (Fh/vd)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment