Kunker DPRD Provinsi DKI Jakarta

Malang – Kamis (12/4) bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Malang dr. Supranoto M.Kes menerima kedatangan rombongan Kunjungan Kerja DPRD Provinsi DKI Jakarta. Rombongan tamu berjumlah 16 dipimpin oleh H Zainudin S.H., Anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Dalam sambutan Pjs Walikota yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Malang dr. Supranoto M.Kes, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Malang menyampaikan selamat datang, serta terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan, untuk menjadikan Kota Malang sebagai tujuan dari kegiatan kunjungan kerja. Mudah-mudahan, melalui agenda pada hari ini, akan lebih mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kota Malang dengan DPRD Provinsi DKI Jakarta. Dijelaskan juga Kota Malang memiliki motto Tri Bina Cita yakni Malang sebagai Kota Pendidikan, Kota Industri dan Malang sebagai Kota Pariwisata.

“Terkait dengan tema kegiatan kunjungan kerja di hari ini, yakni terkait penyusunan laporan keterangan pertanggung jawaban kepala daerah, dapat saya informasikan bahwa penyusunan LKPJ kepala daerah di kota malang, diawali dengan pembentukan tim penyusun LKPJ Kota Malang, yang meliputi tim perumus dan pengkaji serta tim teknis penyusun” Ujar suprnoto.

Pimpinan rombongan tamu, H Zainudin S.H mengucapkan terimakasih atas diterimanya dengan baik kunjungan kerja DPRD Provinsi DKI Jakarta. Zainudin juga menyampaikan bahwa informasi sudah lengkap mengenai penjelasan APBD dan LKPJ. Acara dilanjutkan dengan penukaran cindera mata, dialog interaktif dan diakhiri dengan foto bersama.(Akm)

 

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment