Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sekkota Wasto Beri Tantangan Satpol PP Lari Keliling Kota Malang

Malang – Pagi ini, Jumat (19/1) menjadi berbeda dari biasanya bagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang, pasalnya setelah pelaksanaan apel rutin yang tiap hari jumat digelar di Taman Rekreasi Kota Malang (Tarekot), seluruh anggota Satpol PP Kota Malang mulai dari staf hingga pucuk pimpinannya diajak untuk berolahraga lari pagi oleh Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto.

Setelah memimpin apel pagi, Wasto juga memimpin langsung lari pagi seluruh personil Satpol PP. Dengan mengambil rute memutari Alun-Alun Tugu Kota Malang; lari pagi tersebut berakhir kembali ke Tarekot.

Menurut Sekkota Malang yang memang gemar berolahraga tersebut, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan kembali rasa cinta akan olahraga bagi ASN di Kota Malang.

“Kegiatan ini adalah inisiatif spontan yang sengaja saya lakukan untuk memberikan contoh pada ASN di OPD lain dalam rangka menumbuhkan kecintaan mereka untuk berolahraga” tutur Wasto.

Wasto juga mengatakan bahwa dengan rutinnya berolahraga maka tubuh kita pun akan menjadi lebih sehat, sehingga kita juga dapat bekerja secara maksimal.

“Kedepan saya berharap agar seluruh ASN di Kota Malang dapat kembali menghidupkan olahraga pagi bersama-sama khususnya setiap hari jumat pagi di halaman Tarekot, tujuannya juga untuk terus meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Pemerintah Kota Malang” tandas Wasto. (Ts)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *