Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Semarang

Malang(6/9) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Semarang yang berlangsung di ruang rapat staf ahli Balaikota Malang. Rombongan yang berjumlah 27 orang di pimpin oleh bapak Drs. Mustohar, S.H.M.Hum. Kunjungan kerja ini diterima oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Bapak Drs. Abdul Malik, M.Pd.

Dalam sambutannya, Abdul Malik menyampaikan terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan DPRD kota Bekasi karena menjadikan kota Malang sebagai tujuan dari kegiatan kunjungan kerja. Selain itu ia juga menyampaikn harapannya agar dalam kunjungan kerja kali ini Pemerintah Kota Malang dapat bertukar ilmu demi pembangunan kota.

Terkait dengan hal itu, pimpinan dari Pemerintah Kota Semarang Drs. Mustohar, S.H.M.Hum menyampaikan maksud dan tujuannya yaitu untuk mengetahui system kerja pembangunan di kota Malang khususnya dalam hal Kelurahan Sawojajar meraih predikat sebagai Kelurahan Terbaik Nasional pada Regional II Tahun 2017.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog dan tukar menukar cinderamata.(Lm/Ed)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment