Kunjungan Kerja Studi Banding Pemerintah Kabupaten Kapuas

Malang – Pemerintah Kota Malang menerima tamu kunjungan kerja studi banding dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah yang berlangsung di ruang Tumapel Balaikota Malang pada Rabu (12/7). Rombongan tamu berjumlah 12 orang, dipimpin oleh oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Kapuas, Vitrianson, S.Sos, MA. Kunjungan studi banding tersebut diterima oleh Wakil Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji.

Dalam sambutan Wakil Walikota Kota Malang, Drs. Sutiaji menyampaikan selamat datang kepada segenap rombongan kunjungan kerja studi banding dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dan mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan. Sutiaji juga berharap melalui agenda hari ini, semoga akan mempererat lagi hubungan kerjasama yang harmonis, antara Pemerintah Kota Malang dengan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Sementara Vitrianson, S.Sos MA mengucapkan terimakasih atas penerimaan kunjungan kerja studi banding dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. “Maksud dan tujuan kami datang berkunjung ke Pemerintah Kota Malang adalah dalam rangka mengetahui tentang bagaimana cara Kota Malang atas nilai SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) yang telah dicapai. Semoga ada hasil yang kita dapatkan dari pertemuan kita hari ini”, jelas Vitrianson.

Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan dialog interaktif bersama OPD terkait di Kota Malang. (Ag)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment