Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

Malang – Pemerintah Kota Malang menerima tamu kunjungan kerja dari Komisi B DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang berlangsung di Ruang Rapat Staf Ahli Balaikota Malang pada Kamis (13/7). Rombongan tamu berjumlah 16 orang, dipimpin oleh Borak Milton, Dipl.Ed, SH, MH Ketua Komisi B DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Kunjungan kerja ini diterima oleh Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Malang, drh. Yudhi Broko, MH didampingi OPD terkait.

Dalam sambutan walikota yang dibacakan oleh drh. Yudhi Broko, MH mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan segenap rombongan kunjungan kerja Komisi B DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan atas kepercayaannya telah menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan kunjungan kerja. “Mudah-mudahan melalui agenda pada hari ini akan dapat mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kota Malang dengan Komisi B DPRD Provinsi Kalimantan Tengah”, ujar Yudhi.

Disebutkan pula penjelasan tentang strategis Kota Malang sekaligus program kerja dan pencapaian yang telah dicapai oleh Kota Malang. Selain itu dijelaskan pula Kota Malang mempunyai program pembangunan yang diarahkan pada Tri Bina Cita Kota Malang, yakni sebagai Kota Pendidikan, Kota Pariwisata dan Kota Industri. Pembangunan Kota Malang dilakukan dalam segala bidang, yakni di bidang Pertanian, bidang Perikanan, bidang Koperasi, bidang Perdagangan, dan juga bidang Perindustrian. “Salah satunya dibidang Pertanian sekaligus perdagangan, Malang mempunyai banyak sekali jenis buah-buahan dan tanaman yang bisa dijadikan bahan makanan khas Kota Malang seperti kripik, minuman sari buah, kue, dan lain sebagainya”, tegas Yudhi Broko.

Sementara Borak Milton, Dipl.Ed, SH, MH mengucapkan rasa terimakasih setulus-tulusnya atas diterimanya dengan baik kunjungan kerja Komisi B DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

“Maksud dan tujuan kami datang berkunjung ke Pemerintah Kota Malang adalah dalam rangka belajar dan menimba inspirasi dari OPD (Organisasi Pemerintah Daerah) Kota Malang dalam pengelolaan sumber daya alam sekaligus sumber daya manusia untuk pembangunan Kota Malang. Semoga ada hasil yang kita dapatkan dari pertemuan kita hari ini.” Jelas Milton.

Acara dilanjutkan dengan penukaran cindera mata dan dialog interaktif bersama OPD Kota Malang. (Ay)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment