Abah Anton resmikan Gerbang Utama Perum Graha Kartika Sulfat

Malang – Bertempat di Perum Graha Kartika Sulfat pada hari Sabtu malam (8/7) telah digelar peresmian Gerbang Utama Perum Graha Kartika Sulfat oleh Walikota Malang, H. Moch Anton sekaligus halal bi halal yang dihadiri oleh warga setempat.

Dengan didampingi oleh Camat Blimbing dan Lurah Pandanwangi, Walikota yang kerap disapa Abah Anton tersebut meresmikan gerbang utama yang didirikan secara swadaya oleh warga perum Graha Kartika Sulfat.

Gerbang yang menghabiskan dana sebesar Rp. 61.370.000,- tersebut dibangun sejak tanggal 30 Mei 2017 sampai dengan 7 Juli 2017 atas sumbangan dari 170 KK di RT 5, 6 dan 7 RW 5 Kelurahan Pandanwangi.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan yang telah dilaksanakan di lingkungan masyarakat; terlebih pembangunan tersebut dilaksanakan secara swadaya. “Tentu, hal tersebut patut kita beri apresiasi karena masyarakat sudah turut serta mensukseskan pembangunan di Kota Malang” ujar Abah.

Peran serta ketua RT dan RW, lanjut Abah Anton, adalah ujung tombak yang memiliki peran strategis sebagai penyambung atau perpanjangan tangan pemerintah ke masyarakat dalam rangka koordinasi pembangunan di tingkat bawah.

Sementara itu, Ketua pelaksana pembangunan, Riza Putra juga menyampaikan laporan pertanggungjawabannya atas pembangunan gerbang utama perumahan tersebut sekaligus menyampaikan bahwa RW 5 kelurahan pandanwangi juga memiliki ambulance gratis yang tersedia berkat dana swadaya dari masyarakat sehingga keberadaan ambulance itu dapat dimanfaatkan oleh warga. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment