Abah Anton : Kinerja Disperkim Sudah Dirasakan Oleh Masyarakat Kota Malang

Malang – Statement tersebut dilontarkan oleh H. Moch Anton selaku Walikota Malang pada acara halal bi halal antara Walikota Malang dengan karyawan karyawati di lingkungan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Malang pada hari Kamis pagi (6/7).

Hadir mendampingi Abah Anton (red. sapaan Walikota Malang) adalah ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Suryani, Sekretaris Daerah Kota Malang, Dr. Idrus Achmad serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan bahwa masih dalam suasana lebaran, maka diharapkan jalinan tali silaturahmi tetap dijaga melalui kegiatan halal bi halal seperti yang dilaksanakan pada hari ini. “Selaku pribadi dan kepala daerah, saya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pegawai di lingkungan Disperkim Kota Malang” ujar Abah.

Pada kesempatan itu pula, Abah Anton berpesan agar kinerja yang sudah baik selama ini dilakukan oleh Disperkim dapat terus ditingkatkan, karena hasil kerja serta prestasi yang selama ini ditorehkan telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Malang.

“Selain itu, rasa persaudaraan dan kekompakan yang telah dijalin selama ini di antara keluarga besar Disperkim patut kita acungi jempol, sehingga saya berharap hal itu jiga dapat ditiru oleh OPD yang lain demi peningkatan kinerja kita dalam melayani masyarakat” tandas Abah. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment