Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi

Malang – Rabu (29/3) Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Kunjungan kerja tersebut diterima Wakil Walikota Kota Malang Drs. Sutiaji sedangkan rombongan tamu dipimpin oleh Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin di ruang Sidang Balaikota Malang dengan jumlah rombongan sebanyak 25 orang.

Dalam sambutan Wakil Walikota Kota Malang, Drs. Sutiaji menyampaikan selamat datang kepada segenap rombongan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi dan mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan. Selain itu, Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin menyampaikan tujuan kedatangan rombongannya itu dalam rangka kunjungan kerja mengenai evaluasi dan monitoring baik kerjasama antar daerah maupun kerjasama dengan pihak ketiga.

dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kota Malang. Bekasi merupakan Kota Industri terbesar di Indonesia meskipun menjadi Kota Industri terbesar namun Kota Bekasi tidak mempunyai Universitas sendiri seperti Malang. Dalam perencanaan jangka panjang Kota Bekasi akan mendirikan Universitas Negeri sendiri. “Kota Malang ini merupakan kota kecil yang sangat luar biasa, karena banyak pemikir-pemikir yang berasal dari kota Malang” ujar Neneng dalam sambutanya.

Acara selanjutnya yaitu tukar menukar informasi dan cindera mata, dilanjutkan dengan foto bersama. (Ct/Pr)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment