Wawali Lakukan Penekanan Tugas Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kecamatan Blimbing

Malang – Dalam rangka peningkatan rencana kinerja perangkat daerah yang harus disesuaikan dengan tahapan penyelenggaraan pemerintahan dalam kerangka pelayanan publik, maka dilakukan koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi atas berbagai hal yang telah direncanakan perangkat daerah kecamatan untuk diimplementasikan pada tahun 2017.

Atas dasar itu, Selasa (7/2) bertempat di Kantor Kecamatan Blimbing telah dilaksanakan apel pagi sekaligus penekanan tugas yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Blimbing, Drs. Priyadi, MM, para Lurah dan pejabat struktural serta staf di lingkungan Kecamatan Blimbing.

Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan bahwa kegiatan penekanan tugas ini akan dilakukan secara berkala setiap hari Selasa bergantian di tiap-tiap kecamatan. “Tujuannya adalah agar Aparatur Sipil Negara yang ada di masing-masing kelurahan benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku” ujar Sutiaji.

Melalui penekanan tugas ini diharapkan agar di tahun 2017 ini; program dan kegiatan yang sudah direncanakan masing-masing kecamatan di Kota Malang dapat berjalan sesuai rencana dan tepat waktu.

Sutiaji juga berpesan agar perangkat daerah di tingkat kecamatan dan kelurahan segera melaporkan kepada Walikota atau Wakil Walikota apabila terjadi permasalahan di wilayahnya masing-masing. “Hal tersebut harus kita perhatikan demi peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat” tegas Sutiaji. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment