Walikota Malang Abah Anton Raih Penghargaan ‘Marketeer of the Year’ 2016

Penganugerahan Regional Marketeers Award 2016 (RMA 2016) untuk kategori Walikota dihelat di Grand Ballroom Ritz Carlton Jakarta (08/12 ’16), menempatkan Walikota Malang menjadi salah satu penerima penghargaan tersebut.

Hermawan Kartajaya, Publisher Marketeers, menegaskan bahwa penghargaan ini bertujuan untuk menghargai para pejabat publik yang selama tahun ini, secara disadari atau tidak, terlihat menonjol dalam menjalankan konsep pemasaran yang baik dan benar. “malang raya, kota malang, kota batu dan kabupaten malang mampu berkomunikasi dan sinergi bersama memajukan potensi daerah bersama“tegas Hermawan Kartajaya.

Menurut pakar pemasaran dan termasuk 50 Gurus Who Have Shaped The Future of Marketing itu, syarat-syarat umum yang harus dimiliki penerima penghargaan ini adalah sudah ada diposisi sekarang sejak 1 januari 2016, memiliki integritas pribadi dan minim konflik dengan publik selama 1 tahun ini. Abah anton sapaan akrab Walikota Malang dinilai sebagai pelaku pemasaran yang berhasil menunjukkan semangat pemasaran secara hebat ditambah dengan kinerja yang bagus meskipun harus menghadapi berbagai kendala dan birokrasi yang sulit di era sekarang. Seperti tahun-tahun lalu, Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 5000 orang.

Yudhi K. Ismawardi, SH. M.Hum. Asisten Administrasi Umum yang mewakili menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Malang terhadap berbagai kebijakan dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Malang. “Setidaknya ini bukti jika apa yang dilakukan sudah benar arahnya, khususnya dalam upaya mewujudkan Kota Malang Bermartabat,” kata Yudhi.

Penghargaan tahunan “Marketeer of the Year” diberikan pertama kali pada tahun 2006 oleh MarkPlus, Inc bekerja sama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) dan majalah “Marketeers” kepada figur-figur terkemukan bidang pemasaran di Indonesia yang telah berhasil menunjukkan “semangat pemasaran” yang luar biasa dan menjadi panutan di bidangnya. Para juara pemasaran mempunyai rekam jejak yang terbukti dalam menimbulkan dampak positif dan kontribusi yang signifikan pada bidangnya, konsumennya dan masyarakat pada umumnya. Penghargaan ini dianugerahkan dalam acara tahunan MarkPlus Conference. Pada acara ini diumumkan prediksi pemasaran Indonesia untuk tahun berikutnya.(EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment