Yayasan Ariosan Berbagi Kebahagiaan dengan Memberikan Santunan Anak Yatim

Mengambil tajuk “Indahnya kebersamaan di bulan penuh Kemenangan” ,  Yayasan Ariosan berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada sekitar 200 anak yatim di gedung islamic center Media Ummat jl. Willis 11 Malang (16/7’16) sekaligus mentasbihkan Walikota Malang H. Moch. Anton selaku “Abah e Anak Yatim”.
“Peran dan kepedulian masyarakat seperti ini (red. santunan) sangatlah dibutuhkan dan harus digalakkan sejalan dengan spirit islam yang rahmatan lil’alamin dan sarat nilai nilai sosial, karena kegiatan ini akan mampu menjadi solusi sosial yang ada, “ujar Walikota Malang, Abah Anton yang ikut hadir memberikan dukungan. Betapa indahnya, apabila hadir Ariosan Ariosan lain di kota Malang. Imbuhnya.
Dihadapan anak anak yatim, Abah Anton terus memberikan motivasi kepada mereka untuk tidak berkecil hati karena banyak orang orang sukses yang juga yatim. “Kata kuncinya, jangan putus untuk berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah. Oleh karenanya, kita juga menggelorakan gerakan sholat jamaah tepat waktu, dan mari kita budayakan bersama hal ini, “ajak Walikota Anton.
Nampak hadir Ketua MUI KH. Baidlowi Muslich, pembina Yayasan H. Suroto serta ulama Turki
Syekh Qudus Hamid Mahmud.

1 2 3 4 5 6 7 8

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment