Parade Onthel Nusantara

3 onthel3 3 onthel22000 onthelis se Nusantara mampu menjadi potensi wisata even di kota Malang sekaligus menjadi program giat dari Federasi Olah Raga Rekreasi Kota Malang. Demikian diungkapkan Nurhadi, Ketua Paguyuban Sepeda Onthel Kota Malang yang juga Ketua Panitia Kegiatan.
Jambore Onthelis Nusantara 2016, yang dilepas Walikota Malang H. Moch. Anton, di depan Museum Brawijaya (minggu, 3 April 2016), diikuti komunitas sepeda onthel seluruh kota/kabupaten se Jawa Timur juga diikuti peserta dari luar Jatim.
“Ini luar biasa, selain kuatnya jaringan komunitas onthel, atribut yang unik, retro dan beragam, menjadi daya tarik dan harus digelar secara ajeg tiap tahun. Penonton (warga) juga menikmati dan tambah menarik karena dikolaborasi pula dengan atraksi seni (cheerleaders dan barongsay), “apresiasi Abah Anton.
Menyemarakkan HUT ke 102 tahun kota Malang, acara yang dipusatkan dimuseum Brawijaya ini, sebelumnya juga diawali dengan dialog budaya oleh komunitas onthel dan dihadiri Bupati Blitar.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment