KUNKER PEMERINTAH KOTA BINJAI

kantor kel tlogomas

Bertempat di Balai RW 07 Kelurahan Tlogomas, Selasa 10 November 2015 Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Pemerintahan Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara. Kota Binjai terletak 22 kilometer di sebelah barat Ibukota Provinsi Sumatera Utara, Medan. Sebelum berstatus kotamadya, Binjai adalah ibukota Kabupaten Langkat yang kemudian dipindahkan ke Stabat. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan tata kelola kelurahan melalui studi komperatif. Kunjungan kerja dari Pemerintahan Kota Binjai dipimpin oleh Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan diikuti oleh 11 Kepala Kelurahan yang beprestasi di Tingkat Kota Binjai maupun Provinsi Sumatera Utara.

Selain Kelurahan Tlogomas, sasaran kunjungan lapangan Pemerintah Kota Binjai ada 4 lokasi, yang pertama Taman Posyandu (PAUD) RW 05, kedua IPAL RW 07, ketiga BSM RW 06, dan yang terakhir Kampung Subur Makmur dan KPRL (Kawasan Rumah Pangan Lestari).

Acara ini di tutup dengan ramah tamah Pemerintah Kota Malang terhadap Pemerintah Kota Binjai dengan makan siang bersama.

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi

Comments are closed.