PENGECATAN MASAL DARI DECOFRESH DI PASAR BUKU WILIS

IMG-20150518-WA0003 IMG-20150518-WA0005

Malang sebagai Kota Green City. Senin 18 Mei 2015 PT. Indana Paint mengadakan program Corporate Social Responsbility (CSR) dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Malang yaitu pengecatan masalĀ  dari produk Decofresh di pasar buku wilis. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur PT. Indana Paint, Kepala Dinas Pasar, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa, Ketua Paguyuban Pasar Buku Wilis, dan para pedagang pasar buku wilis.

Dalam sambutan Steven A. Sugiharto Direktur PT. Indana Paint menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya dengan pemerintah Kota Malang dalam program Corporate Social Responsbility (CSR), kegiatan pengecatan masal ini juga di fasilitasi oleh Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa dan paguyuban Pasar Buku Wilis.

Walikota Malang H. Moch. Anton menyampaikan dalam sambutannya yaitu terimakasih atas kerjasamanya khususnya untuk PT. Indana Paint yang membantu meningkatkan Kota Malang sebagai Kota Green City, dan berharap agar pengecatan masal ini selanjutnya dapat dipelihara dengan baik dalam mempercantik pasar buku wilis. Pembangunan Kota Malang selain dilakukan oleh APBD, pemerintah Kota Malang juga sering melakukan kerjasama dengan stakeholder yang ada di Malang.

Posted in: Headline

Leave a Comment