PERINGATAN ISRA’MIRAJ PEMERINTAH KOTA MALANG

p1020466Malang, 18 Mei 2015 bertempat di Ruang Sidang Balaikota, telah diadakan acara peringatan isra’miraj Pemerintah Kota Malang. Yang dihadiri oleh Wakil Walikota Malang H.Sutiadji dengan kurang lebih 80 orang tamu undangan yang berasal dari seluruh Kelurahan Malang Kota, dan jajaran SKPD Pemerintah Kota Malang. Drs.K.H Marzuki Mustamar.M.Ag menjadi pembicara pada acara siang ini.

Dalam sambutan Walikota Malang Moch.Anton menjelaskan bahwa dengan diadakannya acara peringatan isra’miraj ini diharapkan mampu menjadi perekat hubungan antar Kelurahan di Pemerintah Kota Malang, serta organisasi terkait, sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan berdampak pada kinerja yang maksimal. Melalui siraman rohani dalam acara peringatan isra’miraj ini pula Abah Anton berharap agar masing-masing individu bisa mengambil hikmah dan menerapkannya pada aktivitas sehari-hari.

Mengutamakan ibadah menjadi topik yang dibawakan oleh Drs.K.H Marzuki Mustamar.M.Ag selaku pembicara. Bahwa suksesnya seseorang  tidak akan luput dari amal ibadahnya, baik ibadah dengan Allah SWT maupun ibadah dengan sesama umat manusia, karena rezeki yang didapat dari kinerja yang diridho Allah SWT tidak hanya berupa materi melainkan kebahagian keluarga bahkan sampai turun temurun. Pada akhir acara Drs.K.H.Marzuki Mustamar.M.Ag memberikan bekal berupa doa-doa singkat yang sekiranya dapat diamalkan usai menjalankan sholat agar dipermudah setiap langkahnya dan dilapangkan rezekinya.

Posted in: Headline

Leave a Comment