Dokumentasi

Pj. Walikota Wahyu Ajak Mahasiswa Tidak Golput

Malang – Pj. Walikota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM mengajak generasi muda untuk turut berperan dalam menyukseskan Pesta Demokrasi pada 2024 mendatang. Wahyu menyebut partisipasi pemuda sebagai pemilih dan tidak golput menjadi salah satu indikator keberhasilan penyelenggaraan pemilu

“Pada 2024 ada pesta demokrasi, ini sangat tergantung peran mahasiswa dalam menentukan kesuksesan pesta demokrasi 2024. Di mulai Februari dengan Pilpres dan Pileg hingga di November ada Pilkada. Kita sambut pesta ini dengan suka cita,” ucap Wahyu kepada para mahasiswa dari berbagai kampus di Malang saat memberikan sambutan pada acara Talkshow BEM Malang Raya di MCC, Rabu (20/12/2023).

Menyambut pesta demokrasi ini, sambung Wahyu, para mahasiswa dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Karena hak suara yang diberikan mahasiswa akan turut menentukan arah kebijakan negara ini dalam lima tahun mendatang. Terlebih, menurut Wahyu mahasiswa adalah pemilih cerdas yang dapat menentukan pilihannya.

“Banyak harapan yang kita inginkan dari tangan adik-adik mahasiswa. Karena adik penyambung lidah masyarakat di negara kita. Keberhasilan pemilu 2024 akan sangat tergantung dari suara mahasiswa. Maka jangan golput, karena masa depan bangsa ini juga ditentukan dari suara yang diberikan adik-adik mahasiswa,” pungkas Wahyu

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Rinawati, serta perwakilan dari Polresta Malang Kota, Kodim 0833/Malang, Kejaksaan Negeri Malang, dan sejumlah narasumber dari KPU Kota Malang, Bawaslu Kota Malang dan kalangan akademisi. (sfr)

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *