Berita TerbaruHeadline

Bung Edi : Prinsipnya Disaat Pandemi ini Kita Harus Bahagia

Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menghadiri HUT Forum Kerjasama Karang Werda (FKKW) Pendowo Limo ke-10 Kecamatan Sukun di Aula Kantor Kecamatan Sukun. Acara ini juga diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Malang ke-107 tahun. Dalam sambutannya Wawali menyampaikan agar lansia sehat selalu “Prinsipnya disaat pandemi ini kita harus bahagia, harus senang supaya kita tidak terpapar covid” ujar Bung Edi sapaan akrab Wakil Walikota Malang.

“Covid-19 ini tidak pandang bulu, bapak ibu sekalian. Mulai dari yang paling muda samapai usia yang paling tua juga kena covid. Yang paling membahayakan itu adalah kalo didalam tubuh kita ada penyakit bawaan atau komorbid ada gula, hipertensi dan lain sebagainya” tambah Wawali Bung Edi yang juga sekaligus Ketua Komisi Daerah (Komda) Lanjut Usia Kota Malang.

Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan lomba dan kuis untuk lansia agar bahagia seperti kuis menyanyikan mars lansia, lomba membuat bakwan jagung sederhana, tanpa toping dan lain sebagainya.

Selanjutnya ketua Panitia kegiatan ini, Dra. Hj. Nisdjaziah SE MM menyampaikan semangat lansia dalam menyelenggarakan acara ini. “Kita mandiri, jadi kita punya semangat aja, kami yakin lansia bisa, alhamdulillah banyak yang mendukung” ujarnya.(EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *