Sidak Pasar Bunul, Walikota Sutiaji Bagi-Bagi Masker

Pemerintah Kota Malang terus berupaya memberantas penyebaran virus covid-19. Seperti pada Minggu ini (31/1), Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Bunul.

Sidak ini bertujuan untuk megimbau para pedagang dan pembeli untuk tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah peyebaran virus corona.

Dipimpin langsung oleh Walikota Sutiaji, serta didampingi oleh Dandim 0833, Dandim 0818, Kapolresta dan Kapolres Malang. Sidak ini sekaligus dalam rangka membagikan masker kepada pedagang maupun pembeli yang beraktivitas di Pasar Bunul.

Saat menyusuri sela-sela Pasar Bunul, Walikota Sutiaji menemukan mayoritas pedagang maupun pembeli sudah mulai tertib dalam menerapkan protokol kesehatan. Menurut pengamatan di lapangan, para pedagang nampak sudah memakai masker saat melakukan aktivitas jual beli.

”Maskernya tetap dipakai nggih, Bu, kalau ada pembeli juga diingatkan tetap pakai masker, jangan lupa jaga kesehatan,” ujar Walikota Sutiaji mengingatkan sembari membagikan masker kepada pedagang yang ia temui. (sfr)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment