Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kedungkandang, Wawali Sofyan Edi Dorong Pengembangan Wilayah Malang Timur

Malang – Wilayah Kecamatan Kedungkandang adalah kawasan Kota Malang bagian timur yang menjadi fokus perhatian Pemerintah Kota Malang untuk terus berkembang. 1125 usulan kegiatan pembangunan tahun 2022 disampaikan pada acara pra musrenbang Kecamatan Kedungkandang hari Jumat (29/1).

Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan bahwa wilayah Kecamatan Kedungkandang harus terus berkembang, terbangunnya jembatan kedungkandang yang telah dinanti-nantikan masyarakat tentu akan semakin mempermudah akses kita dalam rangka menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

“Usulan yang disampaikan saat ini, saya harap benar-benar kebutuhan masyarakat di wilayah Kedungkandang sehingga mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, Donny Sandito, Camat Kedungkandang menyatakan bahwa bahwa ada tujuh identifikasi masalah yang ada di wilayah Kedungkandang yaitu infrastruktur sarana dan prasarana lingkungan yang kurang memadai, tingkat kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yang masih di bawah rata-rata, kesehatan masyarakat, keamanan dan ketertiban masyarakat, perkembangan kampung tematik, fasum dan fasos yang belum diserahkan kepada Pemkot Malang serta lembaga sosial kemasyarakatan yang belum berfungsi secara maksimal.

“Kami berharap di tahun 2022 permasalahan tersebut dapat terselesaikan satu persatu, terlebih yang saat ini juga menjadi fokus kami adalah beberapa titik di wilayah Kedungkandang yang juga masih mengalami banjir” tandasnya. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment