KPRI Gajayana Sukses Kembangkan Usaha Kerja Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Malang – Rabu (27/1) di Ruang NCC Kota Malang telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2020 KPRI Gajayana Pemerintah Kota Malang. Hadir Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Wasto, SH, MH pada kesempatan tersebut mewakili Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Wasto yang juga menjabat selaku Ketua KPRI Gajayana Pemerintah Kota Malang tersebut mengatakan bahwa meski di tengah-tengah pandemi Covid-19; KPRI Gajayana terus berkembang dan melakukan diversifikasi usaha yaitu unit jasa mamin dan catering. “Tentu ini semua tidak akan berjalan lancar jika tanpa dukungan seluruh anggota dan perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang” tuturnya.

“Meski saat ini, unit usaha tersebut belum menunjukkan keuntungan yang besar namun perlahan – lahan unit usaha ini mulai kedatangan orderan utamanya untuk kue-kue kotakan” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Wasto juga menyampaikan harapannya kepada para pengurus dan pengawas agar dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing, seperti dalam melakukan pemeriksaan atas pengelolaan koperasi dapat berjalan secara teratur dan sesuai peraturan – perundangan yang berlaku, juga sesuai dengan AD/ART koperasi.

“Terkait hal tersebut, saya atas nama Pemerintah Kota Malang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota KPRI GAJAYANA atas sumbangsih dan peran sertanya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Malang” kata Wasto.

Sementara itu, Wakil Ketua KPRI Gajayana, Subhan dalam laporannya menjelaskan bahwa saat ini KPRI Gajayana sedang berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar untuk meningkatkan kesejateraannya; serta terus memberikan bantuan pendidikan bagi putra putri anggotanya. “Kalo istilah swastanya kami memberikan CSR bagi masyarakat sekitar; semoga upaya ini dapat terus berjalan secara ajeq” pungkasnya.

Salah satunya, lanjut Subhan diwujudkan dalam kegiatan penyerahan dana pendidikan dan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Kidul Dalem yang secara simbolis diserahkan hari ini. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment