Walikota Malang Sutiaji Bertakziah ke Rumah Duka Korban Tanah Longsor Bunulrejo

Malang (20/1) – Walikota Malang Drs. H. Sutiaji bersama Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Leonardus Simarmata dan Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) takziah ke rumah korban bencana tanah longsor di Perum Griya Sulfat Inside Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang.

“Saya ikut berbelasungkawa dan berdoa mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan” ujar Pak Aji panggilan akrab Walikota Malang

Almarhum Roland Sumarno ditemukan mengapung meninggal di Waduk Sengguruh pagi tadi. Almarhum adalah korban tanah longsor akibat hujan deras senin sore (18/1) yang sebelumnya hilang terbawa arus sungai Bangau saat teras rumahnya longsor.

Walikota Malang Sutiaji juga menyampaikan kepada pelayat untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang baik dalam mengantar almarhum ke tempat pemakaman. “Ayo kita antarkan tapi tetap pake protokol covid, masker dipake, kita jaga jarak dan kalo setelah itu kita bersihkan diri kita semua” ujarnya.

Selanjutnya Walikota Malang instruksikan segera ada perbaikan di lokasi tanah longsor di Kelurahan Bunulrejo ini. “Segera ada tindakan, inikan kan harus di bronjong, karena warga yang sekarang ngungsi bisa kembali ke tempat. Tentu nanti kita arahkan jangan asal-asalan mlengsengnya” ujarnya. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment