Bung Edi Buka Konferensi PGRI Kota Malang

Malang (22/12) – Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko membuka Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Malang yang digelar dalam situasi covid-19. Konferensi di Hotel Aria Kota Malang ini dihadiri oleh Ketua PGRI Kota Malang, Zubaidah, Sekretaris Umum PGRI Jawa Timur, Sudarmadji, pengurus PGRI Kota Malang dan 40 perwakilan anggota. PGRI Kota Malang menggelar konferensi pemilihan pengurus baru periode 2020-2025. “Semoga dengan kegiatan konferensi hari ini, PGRI kedepan semakin jaya dan semakin terasa manfaatnya ditengah-tengah masyarakat” ujar Bung Edi sapaan akrab Wakil Walikota Malang.

“Selamat hari ibu, saya bisa berdiri disini, semua berangkat dari ibu, Semoga ibu-ibu kita sendiri selalu diberikan kesehatan” pesan Bung Edi di akhir sambutannya.

PGRI Kota Malang bersinergi dan selaras dengan arah kebijakan pembangunan pendidikan dengan pemerintah Kota Malang dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Malang, tercatat 16 ribu orang jumlah anggota PGRI Kota Malang . Bahkan PGRI Kota Malang juga ikut membangun sekolah SD dan SMP di lombok Timur saat terjadinya bencana gempa bumi. “Alhamdulillah kami datang kesana, dan ini ada ciri khasnya yaitu Arema dengan cat warna biru” ujar Zubaidah Ketua PGRI Kota Malang yang juga Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang.

Dalam konferensi yang digelar lima tahunan ini Ketua PGRI Kota Malang berharap dapat memilih Ketua PGRI Kota Malang periode 2020-2025 “Mohon bapak ibu perwakilan yang 40 mewakili 16 ribu guru se-Kota Malang, jangan sampe salah pilih.” Ujar Zubaidah. Ia menambah pentingnya kerjasama dalam membentuk tim pengurus yang solid.

“Saat ini sehat adalah nomer satu, apalagi untuk bapak ibu guru” pesan Zubaidah.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment