Berita TerbaruHeadline

NGREWANGI UMAK DODOLAN (Membantu Pemasaran Produk UMKM & IKM se-Malang Raya)

MalangGleerrr.com Sobo Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Dalam Kegiatan Dasa Wisma Award dan Pameran Produk Unggulan UMKM & IKM Kelurahan Gading Kasri.

Ada lebih dari 150 produk UMKM & IKM yang sudah dihasilkan oleh Dasa Wisma Kelurahan Gading Kasri. Mulai dari produk makanan, minuman, kriya, batik, daur ulang, fashion, herbal, dan produk ekonomi kreatif lainnya. Dari segi kualitas, semua produk yang dipamerkan sudah sangat layak untuk dipasarkan pada level nasional. Oleh karena itu, ke depannya sangat perlu dibantu kanal digital marketing.

Tim Kerja MalangGleerrr.com hadir sebagai SOLUSI, untuk membantu pemasaran melalui platform digital. Selain membantu pemasaran, Tim Kerja MalangGleerrr.com juga melakukan pendampingan kepada seluruh pelaku UMKM & IKM yang sudah bergabung menjadi anggota MalangGleerrr.com. Juga mengupayakan membantu permodalan produktif bagi anggota MalangGleerrr.com, sesuai dengan kapasitas usaha masing-masing.

Tim Kerja MalangGleerrr.com sangat terbuka untuk bisa bekerjasama dengan semua pihak. Khususnya yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas para pelaku UMKM & IKM di Malang Raya. Baik dalam bidang peningkatan kualitas sumberdaya manusia, literasi keuangan digital, pelatihan digital marketing, inovasi industri kreatif, pelatihan produksi pangan sehat berbahan baku lokal, monetizing potensi UMKM & IKM di Malang Raya, serta berbagai program kerja lainnya. Baik dalam bentuk Joint Program, Kemitraan, CSR (Corporate Social Responsibility), dan kerjasama yang lainnya.

Ke depan, Tim Kerja MalangGleerrr.com akan terus bergerak dan SOBO KAMPUNG/ SOBO KELURAHAN/ SOBO DESO, se-Malang Raya. Untuk memperkuat Program Kerja: NGREWANGI UMAK DODOLAN. Yang artinya: Membantu UMKM & IKM se-Malang Raya untuk berjualan melalui digital marketing dalam platform MalangGleerrr.com. Dengan demikian, bisa diharapkan bisa memperkuat daya dukung berbagai Program Kerja Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Tim Kerja MalangGleerrr.com sangat terbuka dan semangat untuk bisa bekerjasama dengan siapa saja. Mari kita bekerja bersama.

Kantor Kerja MalangGleerrr.com:
Jl. S. Supriyadi No. 75 Kota Malang

Bisa langsung kontak dengan:
Mbak Icha 0856 4634 6188
Sam WES 081 333 444 571

Mari kita bergotong royong dan bekerja bersama.

Wahyu Eko Setiawan
CEO MalangGleerrr.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *