Berita TerbaruHeadline

Pesan Walikota Sutiaji pada Tahlil Kubro (alm) Bupati Situbondo

Dalam rangka memberi penghormatan sekaligus kirim doa atas berpulangnya Bupati Situbondo, Alm H. Dadang Wigiarto ke Rahmatullah, Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar tahlil kubro virtual, jumat 27 Nopember 2020 dari Gedung Grahadi Surabaya.
2 (dua) Kepala Daerah didaulat secara khusus oleh Pemprov Jatim untuk terlibat khusus dalam acara itu. Walikota Malang H. Sutiaji, didaulat mewakili Walikota/Bupati se Jawa Timur untuk menyampaikan sambutan pesan khusus, dan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq didaulat untuk membacakan Surat Yasiin. Ada pun pembacaan tawasul oleh KH. Abdul Hamid Abdullah.
“Kita semua merasa kehilangan. Beliau (almarhum) merupakan tokoh yang baik serta dekat dengan warganya. Semoga amalan Beliau diterima di sisi Allah dan apa yang telah dirintis serta ditebarkan mampu diteruskan untuk kemajuan Situbondo, “tutur Pak Aji, demikian Walikota Malang akrab disapa.
Acara yang dihelat bagdha sholat Isya, juga akan diisi oleh KH Zakki Abdullah, Rois Syuriah PCNU Situbondo serta sambutan Gubernur Khofifah Indar Parawansa..Adapun Hj Umi Kulsum, istri Almarhum Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH, terinformasi akan mengikuti tahlilan secara virtual dari Pendopo Kabupaten Situbondo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *