Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sidak Tugu Tirta, Sutiaji Ungkapkan Kekecewaan Kinerja Tugu Tirta

Walikota Malang Sutiaji mengungkapkan kekecewaan kepada PDAM Kota Malang, yang kini berganti menjadi Perumda Tugu Tirta. Rasa kecewa itu diutarakan langsung dihadapan Direktur Utama, Jajaran Direksi dan manajer serta Dewan Pengawas , dalam sidaknya ke kantor Perumda Tugu Tirta (19/11 ’20).
“Saya minta dievaluasi secara mendalam dan bila perlu dilakukan perombakan secara mendalam. Saya nilai manajemen belum menuntaskan setiap permasalahan dengan tuntas dan baik. Bahkan saya cermati, setiap muncul permasalahan cenderung menunggu saya bergerak, baru setelah itu (manajemen) bergerak, “ungkap Pak Aji penuh kecewa.
Sebagai entitas perusahaan yang otonom, Tugu Tirta dinilai Walikota Malang tidak menampakkan kemampuan mandiri dalam problem solving. “Maka jangan salahkan bila publik kecewa juga, “tegas alumni IAIN Malang tersebut.
Hanya ditemani ajudan dan humas, walikota yang juga masih punya ruang waktu mengisi kuliah subuh dan khotbah jumat tersebut, mendadak mendatangi kantor Tugu Tirta dan langsung melalukan evaluasi.
Stressing Walikota Sutiaji berlangsung sekitar 15 menit, dan langsung meneruskan perjalanan dinas ke Surabaya dalam rangka menghadiri peluncuran program pemanfaatan E-Marketplace Pengadaan Barang/Jasa Melalui Toko Daring Jawa Timur Belanja Online (Jatim Bejo), Si Master dan Si Layar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *