Walikota Malang : Jalin Komunikasi Intens dengan Ponpes

Malang (3/11/2020) – Walikota Malang Drs. Sutiaji bersilaturahmi silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muttaqin. “Kita jalin komunikasi, kita tahu eksistensi pondok pesantren sangat luar biasa, sangat membantu terhadap bagaimana membangun masyarakat kota malang, membangun Indonesia.” Ujarnya.

“Saat ini lagi banyak dicari, model-model bagaimana supaya antara kecerdasan spiritual dan kecerdasan intelektual ini bisa balance (seimbang).” Tambah Pak Aji sapaan akrab Walikota Malang.

Ditambahkan Walikota Malang, santriwan-santriwati tidak hanya harus cerdas secara intelektual, tetapi juga cerdas spiritual. “Jadi ketika kecerdasan intelektualnya bagus tapi kecerdasan spiritualnya tidak maka akan banyak disalahgunakan. Tapi kalo dengan kecerdasan-kecerdasan spiritual yang namanya kehidupan tidak akan lepas dengan kehidupan setelah kematian, maka inilah sebenarnya kekuatan-kekuatan tersebut.” Tegasnya.

Dalam silahturahmi ini juga digunakan sebagai edukasi kepada santriwan-santriwati untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sekaligus merefresh lagi, supaya santriwan-santriwati lebih semangat untuk meningkatkan iman dan imunnya.(EM)

Posted in: Dokumentasi

Leave a Comment