Wawali Sofyan Edi Hadiri Rakernas dan Mukernas Muslimat NU di KWB

Batu – Gelaran Rakernas dan Mukernas Muslimat NU tahun 2020 mulai dilaksanakan sejak hari ini, Kamis (29/10) hingga Minggu (1/11) mendatang di Singhasari Resort dan Hotel Kota Wisata Batu. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin yang hadir secara virtual.

Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko turut serta hadir pada acara tersebut dan memberikan apresiasi tinggi atas sumbangsih Muslimat NU khususnya Pengurus Cabang Kota Malang terhadap suksesnya pembangunan di Bumi Arema.

“Senada dengan pesan dari Bapak Wapres tadi, Muslimat NU Kota Malang juga berperan aktif untuk mendukung program kerja pemerintah daerah; utamanya dalam rangka menangani virus Covid 19; tentu hal ini menjadi wujud nyata upaya mensukseskan pembangunan di Kota Malang” ujar Wawali Sofyan Edi.

Tadi, lanjutnya, Bapak Wapres juga memberikan kita semua motivasi agar kita semua bersama – sama terus mengkampanyekan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tak terkecuali adalah Muslimat NU yang ditengah-tengah pandemi ini; peran sertanya juga sangat penting dalam mengedukasi masyarakat.

“Karena sesungguhnya mengedukasi masyarakat akan lebih mudah dilakukan oleh seorang ibu di dalam rumah tangganya; sehingga peran Muslimat NU sangat dibutuhkan” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga hadir Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa; Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak; Walikota Batu, Dewanti Rumpoko serta Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam dan beberapa kepala daerah lainnya di Jawa Timur. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment