Whitezone MAN 1 Inspirasi Komunitas Pelajar di Kota Malang

Malang – Senin tanggal 4 Mei 2020 di halaman depan Balaikota Malang telah dilaksanakan penyerahan bantuan dari Whitezone MAN 1 Malang kepada Pemerintah Kota Malang. Bantuan berupa 30 APD, 3 box masker medis, dan
20 masker kain tersebut diterima langsung oleh Walikota Malang, H. Sutiaji dan Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko.

“Ini adalah bukti nyata peran serta aktif dari masyarakat Kota Malang yang tidak pandang usia; anak-anak ini adalah generasi muda yang punya kepedulian tinggi atas situasi kita saat ini; dan saya memberikan apresiasi atas usahanya” ujar Sutiaji.

Whitezone MAN 1 Malang adalah komunitas suporter yang dimiliki MAN 1 Malang dan terdiri dari gabungan siswa kelas 10, 11 dan 12. Dana yang terkumpul adalah hasil urunan serta penjualan souvenir hasil karya mereka.

Besar harapan kami, lanjut Sutiaji, agar komunitas lainnya di Kota Malang juga turut tergerak hatinya untuk bersatu padu dan bergandengan tangan bersama Pemkot Malang melawab penyebaran virus ini di Bhumi Arema.

Pada kesempatan yang sama, Stapa Center by Sampoerna juga kembali memberikan bantuan untuk yang kedua kalinya berupa 10.000 masker kain agar dapat dosalurkan kepada masyarakat Kota Malang yang membutuhkan. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment