Study Komperehensif dan Koordinasi Pemerintahan Kota Solok

Malang – Bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Malang pada hari Kamis (06/02), Walikota Kota Malang Drs. H. Sutiaji menerima kunjungan study komperehensif dan koordinasi Pemerintah Kota Solok Provinsi Sumatra Barat. Rombongan tamu dipimpin langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Dt. Tianso, SH, M.Si beserta pimpinan perangkat daerah Kota Solok. Hadir dalam kunjungan ini, Sekeretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dwi Rahayu, SH, M.Hum dan Kepala Dinas Kominfo Kota Malang Dra. Tri Widyani Pangestuti, M.Si.

Dalam sambutannya Wali kota Malang Sutiaji menyampaikan Terimakasih kepada Walikota Solok karena berkali-kali mengunjungi Kota Malang. “Saya berharap jika sharing kedepannya dapat pula mengunjungi Kota Solok atau kunjungan balasan sehingga saling bertukar informasi, agar dapat belajar apa yang belum dilakukan,dan dapat dilakukan secara bersama-sama , karena goalnya adalah bagaimana nanti bisa bersinergi diantara kita dan semoga sinergi ini yang terus mampu membangun kebersamaan kita. “ ujar Pak Aji

“Kami sekarang sudah Menyusun Perwal untuk menilai kinerja, jadi jika kinerjanya jelek akan menggunakan rompi hitam dan kami siapkan 1000 Rompi. itu merupakan salah satu Bagian dari inovasi yang kami lakukan untuk memacu kinerja.” tambah Sutiaji.

Walikota Solok Zul Elfian Dt. Tianso menyampaikan tujuannya kali ini kunjungannya kali ini. “Malang termasuk Kota yang Inovatif , sehingga banyak hal yang perlu kita adopsi dari Kota Malang , salah satunya adalah pelayanan dan kota yang bersih . Banyak sekali inovasi baru yang kami lihat, rasanya pas untuk berbagi pengalaman terkait inovasi-inovasi baru yang ada,”Ujar Pimpinan rombongan tamu ini.(AR/EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment