Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Pemkot Malang Gelar Penguatan Sinergitas dan Motivasi untuk BUMD Kota Malang

Malang – Dalam rangka meningkatkan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Malang, Pemkot Malang melalui Bagian Pengembangan Perekonomian menggelar kegiatan Penguatan Sinergitas dan Motivasi untuk BUMD di Hotel Aria Gajayana Malang pada hari Rabu (20/11).

Walikota Malang, H. Sutiaji hadir membuka sekaligus memberikan arahannya. Sutiaji menekankan kepada jajaran direksi, dewan pengawas beserta karyawan BUMD untuk meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat di Kota Malang.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan pada BPR Tugu Artha, PD RPH dan PDAM Kota Malang atas raihan prestasi dan kinerja yang selama ini diberikan bagi suksesnya pembangunan di Kota Malang” ujarnya.

Kedepan, lanjutnya, saya berharap melalui kegiatan ini, jalinan silaturahmi dan koordinasi dapat terus kita tingkatkan. Semangat dan motivasi untuk bekerja lebih baik serta disiplin sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing akan sangat diperlukan.

Dalam kaitan tersebut, Sutiaji juga meminta agar jajaran direksi mampu membangun atmosfer yang baik dan nyaman di lingkungan kerjanya masing-masing. Hal tersebut akan memberikan semangat tersendiri bagi para karyawan untuk terus berkarya dan berinovasi. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *