Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 31 Tahun 2019

Malang – (17/07), bertempat di Tidar Hotel Malang dilaksanakan Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 31 Badan Diklat Provinsi Jawa Timur di Pemerintah Kota Malang Tahun 2019.

Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, Kepala Bidang Diklat Teknis Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur, Nawang Ardiani, S. H., M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Dra. Anita Sukmawati.

Pada diklatpim ini, Nawang mengucapkan selamat kepada para peserta diklat, sekaligus berterimakasih kepada Pemerintah Kota Malang yang telah menjadikan BPSDM Jawa Timur sebagai mitra dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 31 Tahun 2019.

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang mendalam pada bapak walikota beserta seluruh jajaran pemerintah kota malang yang telah memberikan kepercayaan kepada bpsdm provinsi jawa timur untuk menjadi mitra dalam pengembangan kompetensi manajerial pejabat eselon IV dari daerahnya. Tak lupa saya ucapkan selamat dan sukses pada para pejabat eselon IV yang kali ini terpilih untuk mengikuti diklat kepemimpinan tingkat IV.” Ujar Nawang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya pada peserta diklat. “Di sisi lain, diharapkan kedepan saudara mampu berperan menjadi inisiator sekaligus motivator guna terbangunnya satu sistem kerja yang profesional dalam lingkup unit kerjanya masing-masing, sehingga apapun kelemahan, kekurangan atau keterbatasan lain yang dihadapi dapat diatasi. Bersamaan dengan itu, kekuatan dan potensi yang ada mampu dimaksimalkan perannya dalam mendukung tugas organisasi.” Ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama peserta diklat untuk menjalin kebersamaan dan hubungan yang baik. (RS)

 

 

            

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment