Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sutiaji Imbau ASN Pemkot Malang Netral Dalam Pemilu

Malang – Bertempat di halaman Balaikota Malang pada hari Senin (8/4) telah dilaksanakan Apel pagi Aparatur Sipil Negara Pemerintahan Kota Malang di depan Halaman Balaikota Malang.

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji memimpin langsung apel tersebut.
Dalam arahannya, Sutiaji menyampaikan seputar kegiatan pada 17 April 2019 mendatang yaitu pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden secara serentak di seluruh Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, Sutiaji memberikan intruksi netralitas kepada ASN Pemerintah Kota Malang.

“Di ikrarkan untuk bersama sama karena ini menjadi keharusan, dalam hal itu ASN harus bisa menjaga netralitas karena kita saat ini hak demokrasi kita tetap, tapi kita tidak boleh ikut kelompok sana kelompok sini karena masyarakat kita pilihannya berbeda beda” Ujar Sutiaji.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Pernyataan Sikap Aparatur Sipil Negara yang langsung dipimpin oleh Walikota Malang.

“Dengan selesainya pembacaan ikrar ini saya harapkan kita harus tetapkan bersama-sama dan semoga komitmen ini, kita semua bisa kuatkan. Mudah-mudahan Kota Malang menuju Kota Malang yang bermartabat dan semakin hari semakin jaya” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *