Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Pemkot Malang Gelar Apel Gabungan TNI, Polri Dan Korpri Kota Malang

Malang – Bertempat di Alun-Alun Merdeka Kota Malang pada hari Senin (18/2) telah dilaksanakan Apel Gabungan TNI, Polri Dan Korpri Kota Malang yang setiap bulan selalu rutin digelar.

Bertindak sebagai pemimpin apel adalah Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Tommy Anderson. Serta turut hadir adalah Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto dan Perwakilan dari Polres Malang Kota.

Dalam amanatnya, Tommy Anderson mengatakan bahwa apel gabungan yang selalu rutin digelar ini, diharapkan mampu dijadikan sebagai ajang tatap muka dan silaturahmi diantara aparatur negara di Kota Malang. “Selain itu, melalui kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mendorong peningkatan disiplin dan kinerja antara TNI Polri dan Korpri” ujar Tommy.

Disamping mampu meningkatkan hubungan antara aparatur negara, lanjut Tommy, kegiatan ini juga diharapkan mampu dijadikan sebagai forum komunikasi sebagai bagian dari upaya untuk memyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Dandim 0833 Kota Malang itu juga berpesan agar kita selalu merapatkan barisan untuk terus meningkatkan kewaspadaan atas ulah oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat mengganggu stabilitas nasional.

“Peningkatan persatuan dan kesatuan serta rasa persaudaraan harus terus kita lakukan agar kita tidak terpecah belah; tujuannya adalah untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Malang yang selama ini telah terjaga dengan baik” imbuh Tommy.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan 27 piagam kepada ASN Pemkot Malang yang telah purna tugas terhitung sejak tanggal 1 Februari 2019. (Ts/Sa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *