Kunjungan kerja komisi II DPRD Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan

Malang (18/2) bertempat di ruang Palapa Balai Kota Malang, Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan dari Komisi II DPRD Kota Banjarmasin provinsi Kalimatan Selatan yang berjumlah 2 orang.
Kepala Sub Bagian Bidang Pemeriksaan, Solikin S.Sos,M.si didampingi OPD terkait menyampaikan selamat datang dan terimakasih. “Kota Malang juga mengembangkan beberapa pariwisata, seperti Kota Wisata Halal yang mana kuliner dan juga hotel di Kota Malang disiapkan untuk menjadi Kota Wisata Halal ” terangnya.
Selanjutnya, ketua Komisi II DPRD Bambang Yanto Permono yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kota Banjarmasin Kalimatan Selatan juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang baik yang diberikan Pemerintah Kota Malang. “Kita ingin belajar atau sharing tentang pendapatan daerah di Kota Malang dengan dimana nanti dapat menghasilkan sharing atau ngobrol ini untuk peningkatan kota Banjarmasin dengan acuan yang terdapat di Kota Malang.” Ujar Bambang.
Acara dilanjutkan dengan dialog dan diakhiri dengan tukar menukar cindera mata serta foto bersama untuk menjalin hubungan yang harmonis.(HS)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment