Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Meninggal Saat Tugas, Wali Kota Malang Takziah ke ASN Dishub

Malang – Wali Kota Malang, Sutiaji didampingi Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Sekda Kota Malang Wasto dan Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati, ber takziah ke rumah duka Almarhum Imam Asfali, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Malang yang meninggal dunia beberapa hari lalu.

Almarhum Imam Asfali yang seharinya bekerja di Dinas Perhubungan (Dishub) diketahui meninggal saat tugas menjaga tes CPNS yang digelar di SMK Negeri 2 beberapa waktu lalu.

Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam kesempatan itu mengucapkan duka yang mendalam keluarga almarhum. Dikatakan, pengabdian Imam Asfali sebagai aparatur sipil negara selama ini sangat berjasa dalam jalannya roda pemerintahan.

“Pertama atas nama Pemkot Malang kami mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,” kata Sutiaji.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Malang beserta Wakil Wali Kota Malang juga menyerahkan santunan dan klaim asuransi almarhum dan diterima langsung oleh keluarga besar.

“Semoga klaim asuransi yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi keluarga,” tukas Sutiaji.

Wali Kota Malang dalam kesempatan itu juga memimpin langsung proses doa bersama dan tahlil yang ditujukan kepada almarhum, dengan harapan segala amal perbuatannya diterima oleh Allah SWT.

“Semoga semua dosa almarhum diampuni, diterima amal perbuatannya dan diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya,” tandasnya. (Sa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *