Audiensi Walikota Malang dengan FKIJK

Malang – Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH menggelar audiensi dengan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) pada tanggal 1 November 2018 di ruang rapat Walikota .

Kegiatan ini dihadiri oleh Widodo kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kota Malang, Wiwi Suprihatno, Eli Wijanti, Syamsul Anam, dan Nyimas Nunin perwakilan dari FKIJK.

Selanjutnya, Widodo yang menyampaikan Puncak Bulan Inklusi yang diadakan pada tanggal 4 November 2018 bertujuan agar masyarakat semakin aware dengan produk-produk keuangan dari lembaga jasa keuangan dan untuk terus meningkatkan literasi. Dalam rangkaian terdapat jalan sehat, dan bazar UMKM. “Untuk peserta jalan sehat kami menargetkan 10.000 peserta dan untuk UMKM nntinya ada 50 stand yang terdiri dari stand produk-produk UMKM binaan FKIJK dan juga beberapa stand makanan minuman” ujar Widodo.

Sutiaji mengapresiasi kegiatan yang turut merangkul UMKM, “dengan merangkul UMKM diharapkan dapat menginventarisir pelaku ekonomi kreatif maupun ekonomi konvensional.“ujarnya

Sutiaji berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan inklusi kota Malang. Selain itu, acara gerak jalan tersebut memperebutkan hadiah utama 2 buah sepeda motor. Rencananya, Walikota Malang Sutiaji akan memberangkatkan peserta jalan sehat puncak bulan inklusi tersebut. (CC/ERN)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment