Walikota Malang: Kunci Kebersamaan Dengan Positif Thinking

Setelah pelantikan secara resmi oleh Gubernur Jawa Timur, H. Soekarwo di Gedung Negara Grahadi pada hari Senin pagi (24/9), Walikota dan Wakil Walikota Malang menggelar silaturahmi di Balaikota Malang. Hadir dalam acara ini Forkopimda, tokoh masyarakat, relawan dan seluruh masyarakat bumi Arema memenuhi Balaikota Malang.

Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dalam sambutan pertamanya menyampaikan rasa terima kasihnya. “Saya menyampaikan rasa terima kasih pada sahabat-sahabat partai politik yang sudah turut serta mensukseskan pilkada serentak dengan baik. Kita tutup pilkada serentak, kami mengajak untuk bersama-sama menapak kedepan membangun Kota Malang yang lebih baik dengan kepemimpinan bapak sutiaji sebagai Walikota Malang” ujar bung Edi sapaan akrabnya.

Selanjutnya Walikota Malang Drs. H. Sutiaji yang baru dilantik penyampaikan komitmennya. “September 2018 Kita niatkan dan tekadkan bahwa yang namanya hidup tidak selamanya. Mulai hari ini apa yang kita ucap, apa kita perbuat hanya kita suguhkan kepada Tuhan melalui bentuk-bentuk perilaku sosial kita. Semuanya bingkainya hanya untuk ibadah. Ketika itu yang kita pahami, kita pedomani, insyallah kita akan mendapatkan kebersamaan” ujarnya Sutiaji.

Kunci kebersamaan dengan positif thinking sesuai dengan Visi malang kuceswara bermartabat dan misi walikota malang serta wakil walikota malang masa jabatan tahun 2018 – 2023 akan disampaikan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Malang pada hari senin 1 oktober 2018. Silahturahmi ditutup dengan pemotongan tumpeng dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Malang.(EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment