Panjatan Do’a dalam Rangka Memperingati HUT 104 Kota Malang

Malang–(4/2) Pjs Walikota Malang, Wahid Wahyudi bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan para alim ulama serta pemuka agama Kristen Katolik, Protestan, Hindu, Budha serta Kong Hu Chu, menggelar Panjatan Doa HUT ke-104 Kota Mlg, di halaman depan Balai Kota Malang.

Wahid Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan potensi Kota Malang dalam berbagai bidang. Dalam bidang transportasi dengan akan dioperasikannya tol Mapan tahun ini sampai target dibukanya bandara internasioal terbatas sehingga akan terhubung antara Singapura-Malang-Denpasar dan Bandung untuk kemajuan pariwisata di Malang Raya dan investasi di Kota Malang. Selain itu Kota Malang merupakan Kota yang layak huni di Indonesia.

“Malam hari ini kita panjatkan doa Semoga Kota Malang yang layak huni ini, Kota yang adem ayem ini bisa dijaga oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan Semoga problem-problem pembangunan bisa kita atasi kedepan untuk menjadikan Malang yang lebih sejahtera dan Malang memiliki daya saing yang hebat. Terakhir mari kita panjatkan doa pada Tahun 2018 ini kita menghadapai pesta demokrasi, pemilihan Walikota Malang, Wakil Walikota Malang, Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur Jatim, semoga kita semua bisa melaksanakan pesta demokrasi suasana yang menyenangkan, kondisi masyarakat yang adem ayem dan kita bisa memilih pemimpin yang bisa membawa Kota Malang, Provinsi Jatim dan Indonesia sejajar dengan negara-negara maju dunia.” Ujar wahid

Selanjutnya, Panjatan Doa lintas agama yang dipimpin oleh pemuka agama masing-masing dilaksanakan dalam ruang terpisah. KH Saifudin Zuhri di halaman balai kota Malang menyampaikan tausiah tentang pentingnya doa dalam menghadapi kehidupan ini. Doa akan melahirkan optimisme. “dalil yang sudah kita hafal inna quwwatillah inna quwwati, Sesungguhnya kekuatan itu semuanya sumbernya dari Allah SWT’ pungkas KH Saifudin Zuhri. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment