Sekda Perkenalkan Pusat Kebugaran Balaikota Tahes Komes Pemerintahan Kota Malang

MALANG – Jumat (16/3) Kini para karyawan Karyawati Pemerintah Kota Malang,  Akan semakin Sehat karena mulai Tanggal 16 Maret 2018 telah diresmikan penggunaan Pusat Kebugaran Balaikota Tahes Komes Pemerintahan Kota Malang yang disediakan di dalam area Perkantoran  Pemerintah Kota  Malang.

Pusat Kebugaran Balaikota Tahes Komes Pemerintahan Kota Malang ini bisa digunakan pada hari kerja Kerja pada jam 07.00 sampai dengan jam 09.00 Pagi. Sarana ini bertujuan agar Karyawan Karyawati Pemerintah Kota Malang  tetap sehat sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerjanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH orang pertama yang mencoba semua fasilitas alat olah raga yang disediakan dipusat kebugaran Tahes Komes ini didampingi Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Kota Malang Woro Tanty Poerwandari dan Kepala Bagian Humas Kota Malang Muhammad Nurwidianto, dalam kesempatan tersebut Wasto menghimbau agar para karyawan karyawati membiasakan diri untuk Olahraga di pagi hari “saya harap fasilitas ini dapat digunakan sebaik-baiknya, kalau bisa luangkan waktu sejenak untuk mengeluarkan keringat agar badan tetap bugar sebelum berkutat dengan tugas-tugas rutin” tegas Wasto.

Sementara ini Pusat Kebugaran Balaikota Tahes Komes Pemerintahan Kota Malang memiliki Fasilitas Gym yang berisikan alat Barbell, Static bicycle, Treadmill, Barbell Machine, Tricep Machine, Eliptical Machine, dan  Shoulder press machine. Selain alat Gym Pusat Kebugaran Balaikota Tahes Komes Pemerintahan Kota Malang kedepan juga akan diadakan menyediakan tempat yoga untuk para karyawati yang diinisiasi oleh kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Woro Tanty Poerwandari, “mulai minggu depan kita usahakan untuk mendatangkan instruktur yoga atau zumba bagi para karyawati” jelas Woro

Dengan sibuknya para karyawan karyawati yang sulit menyempatkan Olahraga, Tempat ini di sediakan untuk menyempatkan waktu berolahraga dengan waktu yang singkat, Adanya gym dan juga yoga akan membantu mempersingkat waktu dalam olahraga. (akm)

 

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment