Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Kunjungan Kerja Pansus DPRD kabupaten Klaten Mengenai Penyertaan Modal

Malang (12/1) – Pansus DPRD Kabupaten Klaten melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Malang. Kegiatan kunjungan ini dilakukan di Ruang Palapa Balaikota Malang. Rombongan dari Pansus DPRD Kabupaten Klaten ini dipimpin oleh Hj. Mulyatminah yang diterima oleh Dicky Harianto, SH. MM, selaku Kepala Bagian Pemerintahan Kota Malang.

Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Malang, Dicky Harianto, SH. MM, menyambut baik kedatangan rombongan Pansus DPRD Kabupaten Klaten serta berterimakasih karena telah menjadikan Pemerintah Kota Malang sebagai tujuan kunjungan kerja.

Pimpinan Rombongan Pansus DPRD kabupaten Klaten, Hj. Mulyatminah , menyampaikan tujuannya datang ke Pemerintah Kota Malang selain untuk silaturrahmi juga untuk mempelajari penyertaan modal pemerintah kota malang, penambahan tersebut harus tercantum dalam peraturan daerah (Perda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) atau peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah.

Acara kunjungan kerja ini kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif dan penyerahan cinderamata dari kedua kota. (fa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *