Kelurahan Bandungrejosari Wakili Kota Malang di Ajang “Hatinya PKK 2017”

Malang – Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, mewakili Kota Malang dalam ajang lomba Halaman yang Asri, Teratur, Indah dan Nyaman Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (Hatinya PKK) Tingkat Nasional tahun 2017.

Lomba Hatinya PKK ini diikuti oleh seluruh daerah di Indonesia dan Kota Malang menargetkan mampu keluar menjadi juara umum pada tahun ini.

Wali Kota Malang, H. Moch Anton didampingi Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Farida Dewi Suryani beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Aula Sasana Wahana Mulya, Kantor Lurah Bandungrejosari, Kamis (3/7) memberikan motivasi dan masukan kepada warga, tokoh masyarakat dan penggerak PKK di kawasan Kelurahan Bandungrejosari agar optimis bisa membawa pulang prestasi membanggakan itu.

Menurut H. Moch Anton, prestasi tidak saja harus dimaknai secara simbolik kesuksesan suatu daerah, namun, prestasi juga harus dimaknai sebagai sarana untuk memotivasi masyarakat Kota Malang pada umumnya terus berinovasi dalam upaya mensukseskan pembangunan.

“Pemerintah Kota Malang sangat peduli akan program yang lahir dari masyarakat dan berusaha mengapresiasi dengan memberikan dorongan dan bantuan,” kata wali kota yang akrab disapa Abah Anton tersebut.

Dalam kesempatan itu, Abah Anton juga mengajak seluruh elemen dan tokoh masyarakat agar bersama bersinergi dalam mensukseskan Bandungrejosari agar keluar sebagai juara nasional di ajang lomba Hatinya PKK 2017.

Abah Anton tak segan meminta Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak,  Pengendalian Penduduk dan KB (DP3A dan P2KB) Kota Malang agar bersama dengan OPD yang lain bersinergi dalam upaya memenuhi kebutuhan untuk lomba tersebut.

“Kebersamaan warga dan pemerintah inilah yang membuat kita bisa meraih berbagai prestasi selama ini,” ucap Abah Anton.

Wali Kota Malang berharap semangat bersama dan gotong royong antar OPD di lingkungan Pemkot Malang serta dengan elemen masyarakat menjadi modal penting dalam meraih berbagai prestasi membanggakan yang mendukung semangat pembangunan di Kota Malang.

“Saya berharap prestasi demi prestasi dapat diraih dan prestasi itu bisa memotivasi masyarakat untuk terus berinovasi dan maju,” pesan Abah Anton. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment