DPRD Kota Malang Gelar Acara Halal Bi Halal

Malang – Suasana akrab dan gayeng antara pimpinan legislatif, Pemerintah Kota Malang beserta jajaran samping nampak dalam acara halal bi halal yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, pada Rabu (5/7).

Dalam acara yang digelar di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Malang, Jalan Panji Suroso itu, hadir beberapa pejabat antara lain Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, Dandim 0833, Letkol (Arm) Aprianko Suseno, hingga Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Malang.

Acara halal bi halal ini menurut Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono, dilakukan untuk menjaga tradisi baik yang setiap tahun dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar lembaga.

“Momen Idul Fitri ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi, saling memaafkan sehingga kedepan tercipta hubungan yang harmonis antara pemerintah, legislatif serta jajaran samping,” kata Arief Wicaksono.

Ia menambahkan, budaya saling memaafkan dalam acara halal bi halal ini sekaligus upaya mempererat persatuan dan kesatuan dalam rangka membaangun Kota Malang di masa mendatang. Tak luput pula, Arief Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang sudah hadir dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Saya sangat mengapresiasi berterima kasih kepada pejabat yang sudi hadir, seperti pak wakil wali kota, bapak Kapolres, Bapak Dandim hingga Kepala Dinas, Camat dan Lurah serta anggota dari lembaga lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, mengatakan acara halal bi halal ini merupakan momentum bersama para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar bisa terus bersinergi dan bersama dalam mengawal pembangunan di Kota Malang.

“Kami berharap dengan momentum Idul Fitri dalam acara halal bi halal ini kebersamaan dan sinergitas antar jajaran bisa terpupuk dengan baik untuk mengawal bersama pembangunan Kota Malang,” Kata Sutiaji. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment