Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Musi Banyuasin

Malang – Selasa (6/6) bertempat di Ruang Rapat Staf Ahli Balaikota Malang, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Malang dr. Supranoto M.Kes menerima kedatangan rombongan Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Musi Banyuasin. Rombongan tamu berjumlah 12 dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Sugondo.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Malang dr. Supranoto M.Kes, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Malang, saya sampaikan selamat datang, terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan, untuk menjadikan Kota Malang sebagai tujuan dari kegiatan kunjungan kerja. Mudah-mudahan, melalui agenda pada hari ini, akan lebih mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kota Malang dengan DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.Selain visi kota malang yaitu : malang sebagai kota bermartabat; kota malang juga mempunyai motto tri bina cita kota malang, yaitu : malang sebagai kota pendidikan, kota industri dan kota pariwisata.

Terkait dengan sumber- sumber pendapatan untuk pembiayaan pem-bangunan dan kesejahteraan masyarakat terus digali, dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Seperti halnya pajak dan retribusi yang merupakan salah satu instrumen penting penopang pendapatan asli daerah dalam menentukan kelangsung-an pembangunan. “BP2D kota malang juga senantiasa melakukan terobosan-terobosan seperti TAX GOES TO CAMPUS, TAX GOES TO SCHOOL dan TAX ON MALL. Melalui kegiatan yang berbentuk sosialisasi ini diharapkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak semakin meningkat’ ujar Supranoto

Dalam kesempatan ini, banyak pertanyaan yang dari DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, khususnya mengenai terobosan-terobosan dibidang perpajakan. Sugondo ketua rombongan berharap bahwa inovasi program Kota Malang mungkin nantinya akan bisa dijadikan inspirasi untuk DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dalam kinerjanya.

Kegiatan kunjungan kerja ini diakhiri dengan penyerahan buku dari Pemerintah Kota Malang dan foto bersama semua rombongan tamu yang hadir (Nd/Ar)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment